Minggu, 06 September 2015

Daftar Nilai Tukar (Kurs) Rupiah Terhadap Mata Uang Asing Seluruh Dunia

Daftar Nilai Tukar (Kurs) Rupiah Terhadap Mata Uang Asing Seluruh Dunia -Yang dimaksud dengan Currency atau Mata Uang adalah alat pembayaran transaksi ekonomi yang digunakan oleh suatu Negara. Misalnya Mata Uang Indonesia adalah Rupiah, Mata Uang Singapura adalah Dollar, Mata Uang Malaysia adalah Ringgit, Mata Uang Thailand adalah Baht dan lain sebagainya. Hampir setiap Negara memiliki mata uang masing-masing.

Sedangkan harga/nilai mata uang suatu Negara yang diukur atau dinyatakan dengan mata uang Negara lainnya disebut dengan istilah Kurs. Kurs sering diartikan juga dengan Nilai Tukar Mata Uang.

Mata Uang Tertinggi (atau Termahal) adalah mata uang suatu Negara yang satuannya berharga tinggi jika dibandingkan dengan mata uang Negara lainnya.  Saat ini, Mata Uang dengan nilai tertinggi atau Mata Uang Termahal di Dunia adalah Mata Uang Kuwait yaitu Dinar yang disingkat dengan kode KWD.

Inilah Daftar Nilai Tukar (Kurs) Rupiah Terhadap Mata Uang Seluruh Dunia Tanggal 6 Sepetember 2015 Silahkan Kunjungi Link Dibawah Ini

http://www.seputarforex.com/data/konversi_matauang/index.php?curr=Indonesian_Rupiah&code=IDR

0 komentar:

Posting Komentar