Minggu, 25 September 2016

Mengejutkan, Alat Bantu Sex Wanita Di Temukan Di Padepokan Gatot Brajamusti


Alat Bantu Sex Wanita Di Temukan Di Padepokan Gatot Brajamusti - Akhir-akhir ini seluruh media cetak, tv, online dan lainnya sangat gencar memberitakan ketua PARFI yaitu Gatot Brajamusti atau yang sering di panggil Aa' Gatot karena kepemilikan narkoba dan benda senjata tajam dan peluru.

Saat penggeledahan oleh Kompol Vivick Tjanngkung, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumah Gatot Brajamusti di temukan sejumlah barang bukti berupa sabu dan ratusan butir peluru. Tidak hanya kedua barang bukti tersebut polisi juga menemukan Alat Bantu Sex yang berbentuk seperti kapsul double panjang dan pendek.

Alat bantu sex wanita tersebut berbentuk kecil mudah untuh di bawa dan di gunakan sebagai pendukung hasrat sex nya. Alat ini bekerja menggunakan baterai AAA 2 cara kerjanya sebagai penggetar/penggeli di area vagina dan puting wanita.

Selain itu, inilah daftar temuan polisi di rumah Gatot Brajamusti:

- Kotak metal berisi kristal putih berat 3,54 gram
- Lalu plastik kedua kristal putih berat bruto 9,64 gram
- Barang bukti lain ada satu buah cangklong
- Satu kotak amunisi bertuliskan flochi isi 36 butir amunisi dengan kaliber 7,65 mm
- Satu kotak bertuliskan Panasonic berisi sepuluh kotak putih amunisi masing-masing berjumlah 50 butir peluru dengan kaliber 9 mm total 500 butir
- Satu kotak coklat amunisi jumlah 72 butir kaliber 9 mm
- Satu kotak kecil amunisi jumlah 50 butir diameter kecil
- Dua magazen lengkap dengan 1 peluru di dalamnya diameter 9 mm
- Buku tabungan BCA 24 buah, satu buku Panin Bank atas nama tersangka
- Tiga buah dompet berisi 3 kartu ATM BCA, satu kartu tanda pengenal Karpi, satu kartu RS Pondok Indah, satu kartu apartemen Poins Square.

Untuk memastikan jenis apa kristal putih yang ada di dalam rumah Gatot, polisi masih melakukan pemeriksaan di laboratorium forensik (labfor). Seluruh barang bukti dari brankas pertama berisi kristal putih dengan berat total 17,08 gram. Kristal 14,34gr dijadikan barang bukti, 2,74gr disisihkan untuk diselidiki tim forensik Mabes Polri apa betul sabu atau bukan. Hasilnya baru akan keluar pada hari Senin, (5/9) mendatang.

0 komentar:

Poskan Komentar