Senin, 10 Agustus 2015

Penyebab Asisten Bos XL Dibunuh Karena Menghina Alat Kelamin Kecil

foto asiten bos xl
Penyebab Asisten Bos XL Dibunuh Karena Menghina Alat Kelamin Kecil - Andy Kurniawan alias Andy Wahyudi (38), pembunuh sekretaris bos provider XL, Hayriantira (37) atau biasa disapa Rian mengaku kepada penyidik bahwa alasan dirinya menghabisi Rian karena sakit hati.

"Dari keterangan, dugaan sementara tersangka mengaku sakit hati karena saat berhubungan intim alat kelamin tersangka kecil," ujar salah satu penyidik dari Polda Metro Jaya. Kamis 6 Agustus 2015.

Namun, penyidik tersebut mengatakan, pihaknya masih terus mendalami motif pembunuhan yang baru terungkap setelah sembilan bulan.

"Kita masih terus gali motif tersangka, nanti semuanya akan kita buka kok," lanjutnya.

Sebelumnya, Hayriantira (37) atau Rian dilaporkan hilang oleh keluarganya pada tanggal 14 April 2015 itu. Jauh sebelum dilaporkan, tepatnya bulan November 2014, pihak keluarga sudah hilang kontak dengan korban.

Setelah dilaporkan hilang hampir sembilan bulan, Rian ternyata dibunuh oleh teman dekatnya Andy di sebuah hotel di Garut.

Dalam pengakuannya, Andy menuturkan pembunuhan dilakukan dengan cara membekap korban hingga kehabisan nafas. Setelah korban dipastikan tewas, Andy kemudian memasukkan mayat Rian tanpa busana ke bak mandi yang sudah diisi air panas.

1 komentar:

  1. Coba kalau si pria nya konsumsi Supervira tidak akan begini kejadiannya
    http://goo.gl/hzFpPY

    BalasHapus